Jembatan Paris





Entah mengapa jembatan yg terletak di Kecamatan Wanadadi ini diidentikan dengan jembatan paris. Mungkin arsiteknya yang mirip dengan salah satu jembatan di kota Paris. Entahlah, saya blm pernah ko kota Paris. hehe

Yang pasti, spot satu ini wajib dikunjungi sebagai salah satu destinasi wisata atau hanya untuk sekedar menikmati sore hari dari atas sungai Serayu yg mengaliri waduk Mrican di kota Banjarnegara


Jembatan ParisJembatan WanadadiJembatan Unik Banjarnegara

1 comments:

  1. mantap gan infonya..
    kalau sempat komentar balik ya bro ke http://raasyed.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

About Me

My photo
Professional Medical Representative | Liverpudlian | road bikes rider | BISMANIA | blogger | Banjarnegara

*Bukan karena Latah "My Trip My Adventure" trs jadi sok2an ikut ngetrip sana-sini. Cuman dari dulu suka aja sesekali memanjakan diri dengan jalan-jalan sekedar buat plesiran...

Everyday is Holyday

Prakosoandhika on FB