Penguat Sinyal 3G

Hidup di desa memang menyenangkan, selain nyaman dan tenang, suasana hiruk pikik perkotaan hampir pasti tidak akan terasa di desa. Yang ada hanya kedamaian dan keramah tamahan penduduknya. :p

tapi, terkadang hidup di desa juga menyebalkan! salah satu contohnya saat harus dihadapkan pada dunia internet dan jaringan seluler. nah lo! seperti kita ketahui, jaringan telpon seluler utamanya akses 3g HSDPA masih sulit terjangkau di daerah pedesaan apalagi yang letaknya cukup jauh dari tower relay provider.

Untuk mensiasati masalah tersebut, iseng saya buat antena sederhana untuk menguatkan sinyal..dan hasilnya cukup fantastis.. Sinyal di modem menjadi stabil dan menjangkau jaringan 3G yg sebelumya hanya dikisaran GPRS.

gak percaya?? silahkan dicoba..!
salam





1 comments:

  1. Repeater Triple Band , 2G/3G/4G yaitu bekerja pada freq 900Mhz, 2100 Mhz dan1800Mhz,
    cocok digunakan untuk modem-modem yang dipakai sebagai software jual pulsa elektronik, PPOB ( payment point online Bank) yang biasanya melayani pembayaran PLN, Telkom, PDAM, dll. sehingga daerah yang di cover tetap ada sinyal.

    dengan power yang besar bisa mengcover daerah yang tidak ada sinyal sampai dengan 1.000 M2, dan bisa di perluas daerah cangkupan lebih besar dengan menambahkan antenna indoor. bisa di gunakan untuk dalam gedung / rumah yang tidak ada sinyal, ruang bawah tanah, daerah perkebunan, sehingga aktifitas menelepon tetap bisa ada sinyal.

    yang mana freq 2100Mhz dan 1800Mhz jalur bebas hambatan, karena memiliki lebar pita yang lebih besar dari GSM. anda jadi terhindar dari telepon tulalit, atau pun tidak ada sinyal untuk telepon maupun transaksi pembayaran tagihan.

    spesifikasi
    freq range : uplink : 890-2000 Mhz downlink : 930-2100 MHz
    gain : 60-65 Db
    Power Supply : AC 110/220V (used AC/DC Adapter 12V dc)
    Item Diemension : 240 x 180 x 20mm
    LCD display function : can display signal strongness which it receives from outdoor antenna ,
    the signal bar will be full black if the signal is received very good.

    kelengkapan :
    - 1 Unit Booster GSM+3G+DCS 900mhz/ 2100Mhz/1800mhz TRI band repeater,
    - 1 Unit Antena Indor Ceiling
    - 1 Unit Antena Outdoor Periodik
    - 15meter kabel RG8 ( 20mtr to Outdor+konektor ), ( 5mtr to Indoor+konektor )
    ARDYGSM
    Hp : 085224873514
    line / whassap .085224873514
    Id telegram :@penguatsinyal
    Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id/sales@penguatsinyal.net
    RIZKY SINYAL
    Hp : 083 148 261 072
    line / whassap . 083 148 261 072
    Email : rizkysinyal@yahoo.com
    www.penguatsinyal.net

    ReplyDelete

 

About Me

My photo
Professional Medical Representative | Liverpudlian | road bikes rider | BISMANIA | blogger | Banjarnegara

*Bukan karena Latah "My Trip My Adventure" trs jadi sok2an ikut ngetrip sana-sini. Cuman dari dulu suka aja sesekali memanjakan diri dengan jalan-jalan sekedar buat plesiran...

Everyday is Holyday

Prakosoandhika on FB